Obat Alami Untuk Atasi Sakit Pinggang

Obat Alami Untuk Atasi Sakit Pinggang

Pinggang anda terasa sakit? atasi dengan ace maxs.!!! Ace Maxs obat sakit pinggang mengatasi sakit pinggang dengan cepat aman dan tanpa efek samping. Konsumsilah Ace Maxs secara rutin mampu membantu mengobati dan menghindarkan anda dari sakit pinggang yang sangat mengganggu. 

Obat Alami Untuk Atasi Sakit Pinggang

Obat Sakit Pinggang Ace Maxs merupakan obat terbaik yang sudah terbukti keampuhannya dalam mengatasi sakit pinggang. pengobatan dengan obat ace maxs tidak setengah-setengah, Ace Maxs mengobati sakit pinggang secara menyeluruh dan mencegah sakit pinggang datang lagi. Ace Maxs Obat Alami Untuk Atasi Sakit Pinggang terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak.

Kulit managgis mempunyai zat berkhasiat tinggi bernama Zat Xanthone. Zat Xanthone mampu menangkal dan membuang zat radikal bebas dari dalam tubuh sebagai faktor utama dari pemicu beragamnya penyakit degeneratif. Selain itu, kulit manggisjuga Memiliki sifat antidiabetes, antikanker, anti peradangan, hepatoprotektif, meningkatkan kekebalan tubuh, aromatase inhibitor, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, dan aktivitas sitotoksik. Tidak hanya itu saja, Kulit manggis memiliki zat alfa-mangostin dimana zta ini memiliki sifat antiinfalmasi, menekan sistem syaraf, tekanan darah dan menekan pembentukan senyawa karsinogen pada kolon sehingga pengobatan nyeri pinggang tidak akan terasa sakit dan dari hari ke hari akan bernagsur-angsur membaik dan sembuh dengan alami tanpa ada efek samping yang merugikan tubuh.

Kandungan annonaceous acetogenins dalam daun sirsak yang merupakan senyawa antitumor dan kanker yang berkeja dengan hebat tanpa merusak sel yang sehat. Daun sirsak juga mengandung zat acetogenin,zat ini adalah zat anti kanker yang mampu menghancurkan sel kanker secara tuntas, dan daya kerja dari zat acetogenin ini bahkan 10.000 kali lipat lebih kuat di bandingkan dengan kemotrapi. Selain  itu daun sirsak mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh (imunitas) sehingga dapat mempercepat proses penyembuhan sakit pinggang.

Untuk anda yang menderita sakit pinggang, inilah solusi pengobatan paling tepat untuk atasi sakit pinggang, jika anda berminat ingin mencoba merasakan khasiat dari Ace Maxs Obat Alami Untuk Atasi Sakit Pinggang anda dapat memesan kepada kami dengan mengeirimkan SMS ke No. 0852.2133.0085 dengan format pemesanan seperti di bawah ini

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0852. 2133.0085

Contoh Pemesanan:
AMF : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX
AMF adalah Kode untuk Ace Maxs yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Perhatian : Nomor dan Kode Produk (AMF), sebaiknya di simpan untuk mempermudah anda, apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs kembali kepada Kami.

Harga Ace Maxs 

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.240.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 btl 350ml
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 btl 350ml
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-

Hati - Hati sekarang beredar Ace Maxs palsu dengan harga murah, Jangan sampai anda tergiur dengan harganya yang murah karena PT H2O tidak menjual Ace Maxs di bawah harga Rp. 240.000. Pastikan anda membeli Ace Maxs Asli yang hanya tersedia di Toko Kami.

Keuntungan Berbelanja di toko kami :
  1. Kirim barang terlebih dahulu, setelah barang anda terima - barulah anda melakukan transfer pembayaran kepada kami (khusus untuk pemesanan 1-2 botol Ace Maxs)
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di:  http://www.jne.co.id
  3. Garansi !!! Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai (*syarat dan ketentuan  berlaku)
  4. Produk yang kami tawarkan 100% ORIGINAL dan tidak diperjaul belikan di apotik.

Obat Alami Untuk Atasi Sakit Pinggang

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obat Alami Untuk Atasi Sakit Pinggang"

Posting Komentar